1 Nov 2011

Avira Internet Security 2012 + Key


Kalau kemarin saya share Panda Internet Security 2012 sekarang saya akan share Avira Internet Security 2012.Sebenarnya fungsinya sama dengan PIS 2012 namun setiap software pasti memiliki kelebihan dan kekurangan,sebenarnya saya sendiri tidak pernah menggunakan avira internet security ini karena berhubung saya sudah memakai Avira Premium yang sudah ada online protectionnya jadi saya tidak perlu memakai internet security lagi.Oke lah silahkan aja di download softwarenya

System Requirements :

    * Windows XP / Vista / 7
    * 1GB of RAM for Vista/7
    * 512 MB of RAM for XP
    * Min. 150 MB available disk space

Cara Memasukan Key :


1. Launch Avira Internet Security 2012 (Not working at Premium or Free Version)
2. Help - License Management
3. Klik Link 'hbedv.key' - Lalu pilih salah satu key yang sudah disediakan.
4. Silahkan Tunggu Proses - Selesai


0 komentar:

Posting Komentar